Tuesday 21 April 2015

Evi Masamba Dapat Sepatu Hitam Dari Saipul Jamil


                    Ini Sepatu Evi yang diberikan Saipul Jamil

JAKARTA, BONEBER1--Evi, kontestan D2 Academy asal Masamba mendapat sepasang sepatu dari salah satu juri Dangdut Akademi 2 yakni Saipul Jamil. Bang ipul memberikan hadiah sepatu sebagai bentuk apresiasi penampilan Evi yang terus meningkat dari hari ke hari.

Sepasang sepatu berwarna hitam dengan ukuran 39 dan tinggi 12 cm, sepatu itu diberikan kepada evi pada Konser Final 8 Besar D2 Academy Grup 2 dihelat pada hari Sabtu, 18 April 2015 lalu.

Disadari atau tidak, Evi menjelma menjadi salah kontestan yang diprediksi menjadi juara atau setidaknya masuk 3 besar. Pasalnya, 5 dewan juri D2 Academy menganggap perkembangan Evi sangat meningkat dan progres paling maju.

Bahkan penampilan Evi dalam konser 10 besar kerap mendapat standing Applause dari ke-5 dewan juri. Menurut para dewan juri, Evi sanggup membawakan segala jenis genre lagu dangdut, entah itu lagu dangdut klasik, rockdut, dan dangdut melayu.

Kontestan yang memiliki kulit eksotis itu juga pandai berakting, Bang Benigno, Evi multitalent dan menganjurkan untuk bermain sinetron karena pintar berakting. Hal tersebut diungkapkan Benigno saat menilai penampilan Evi saat duet bareng Irwan Sumenep.

Berdasarkan Vote 5 dewan juri untuk button three pada konser 8, Evi mendapat 5 lampu hijau:
                                         Benigno: Hijau
                                        Iis Dahlia: Hijau
                                      Cici Paramida: Hijau
                                      Inul Daratista: Hijau
                                       Saipul Jamil: Hijau

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com