Thursday 7 May 2015

Danang, Raih SMS Tertinggi di 4 Besar D2 Academy 7 Mei 2015



JAKARTA, BONEBER1--Konser Final 4 Besar D2 Academy digelar pada Kamis 7 Mei 2015. Dimana konser itu menampilkan 4 Finalis/kontestan, mereka adalah:

Evi (Masamba)
Danang (Banyuwangi)
Irwan (Sumenep)
Reza (Bandung)

Pada konser tersebut, Danang asal Banyuwangi meraih SMS tertinggi sementara dan penampilan Danang pada konser itu sempat mendapat sorotan juri karena lupa lirik atau salah lirik, dimana danang membawakan lagu "Gejolak Asmara" milik Nassar.

Sedangkan penampilan Evi membawakan lagu "Si Kecil" lagu Rita Sugiarto, D'band untuk keempat kalinya memberikan standing Applause untuk kontestan pemilik nama lengkap Evi Anggraeni itu dan Saipul Jamil menyebut Super-Super Spektakuler. Ternyata pada konser itu, Evi merayakan ultahnya yang ke 24 tahun. Para host D2 Academy pun kembali mengeluarkan jurus julitnya, mengejek-ejek Evi dan Reza. Dimana kedua finalis ini memang selalu menjadi bahan candaan Ramzy, Irfan, Andika dan Rina.

Penampilan Reza sendiri mendapat pujian dari para dewan juri, namun Saipul Jamil mempermasalahkan lagu yang dibawakan karena lagu Arab.

Irwan juga mendapat pujian dari dewan juri, namun mendapat kritikan dari Iis Dahlia yang menganggap ada sesuatu yang mengganggu dari penampilan finalis asal Sumenep itu. Pada malam itu juga, Irwan mendapat kejutan karena kedatangan paman dan bibinya, menurut bibinya atau bu le'nya, Irwan telah diasuh sama mereka setelah Irwan menyusui dari ibu kandungnya. Menurut bibinya, irwan merupakan anak yang penurut, rajin membantu ke ladang membantu pamannya yang bernama Rumu. Irwan juga mendapat uang 25 juta dari penggemarnya pada malam itu.

Pada Penampilan duet, 4 kontestan juga mendapatkan pujian dari tim penilai.

Duet Irwan-Danang membawakan lagu "Sahabat"
Duet Evi-Reza menyanyikan lagu "Mandul"

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com