Friday 29 May 2015

Evi Masamba Raih SMS Tertinggi di Grand Final D2 Academy 29 Mei 2015

Judika berduet Evi Masamba


JAKARTA, BONEBER1--Konser Final 2 Besar atau grang final D2 Academy digelar pada Jumat 29 Mei 2015, pukul 17.00 Wib di Studio 5 indosiar. Dimana konser itu menampilkan :

Evi (Masamba)
Danang (Banyuwangi)

Pada konser tersebut, Evi Masamba meraih SMS tertinggi sementara dan Konser Grand Final Result akan di gelar pada Jum'at 5 Juni 2015 mendatang.

Dalam konser grand final itu, kedua grang finalis masing-masing membawakan lima buah lagu, dua lagu solo, sebuah lagu duet bersama dan dua kali berduet bersama Syahrini dan Judika

Di konser itu pula, ternyata Evi dan Danang terungkap ternyata mereka pernah mengalami musibah atau kecelakaan saat pengambilan gambar di dermaga laut. Dalam video itu, kronologis kejadian tergambar pada saat Danang sedang menggendong Evi sambil berlari, namun disaat adegan berputar. Kaki Evi tersangkut di sebuah tali pembatas. Dan pada saat itulah mereka oleng dan akhirnya terjatuh ke laut dan dikabarkan Evi sempat pingsan dan mengalami sejumlah luka memar diantaranya di punggung, paha dan jari-jarinya. Sementara Danang di bagian kakinya.

Dan di konser itu juga, ternyata prediksi Saipul Jamil meleset. Duda Dewi Persik itu ternyata memprediksi yang akan juara di Dangdut Akademi 2 itu ada empat orang yakni Rita, Endah, Irwan dan Ayu.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com