Thursday 21 May 2015

Semarak, Perpisahan SMK Negeri 1 Mare

Semarak, SMK Negeri 1 Mare penamatan dan perpisahan yang digelar pada Kamis, 21 Mei 2015. Acara tersebut dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kab. Bone bersama istri, Ketua Komite, A. Amin Mangunsara yang juga merupakan wakil rakyat di DPRD Kab.Bone, Unsur Tripika Kec. Mare, kepala sekolah dan orang tua siswa kelas XII.

Kepala SMKN 1 Mare, Andi Arniaty,S.Pd, dalam sambutannya menyampaikan, siswa yang tamat untuk bisa terus belajar agar bisa meraih kesuksesan, selain itu kepala sekolah berharap kepada Kadisdik Kab. Bone yang hadir untuk bisa memperhatikan kondisi sekolah yang sekarang ini masih sangat membutuhkan perhatian.

H.Rosalim dihadapan seluruh undangan mengungkapkan, SMKN 1 Mare tahun ini mendapat bantuan tiga RKB dan tahun depan akan mendapatkan lagi tambahan, selain itu Kadisdik juga menyampaikan dalam dunia pendidikan tidak boleh dikaitkan dengan politik, jadi diharapkan kepada seluruh tenaga pendidik dan kepala sekolah untuk disiplin dalam melaksanakan tugas demi peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Bone
Kadisdik serahkan piala pada siswa nilai tertinggi

Kepala SMKN 1 Mare, Andi Arniaty,S.Pd bersama undangan

Kepala SMKN 1 Mare, Andi Arniaty,S.Pd bersama wakasek serahkan pin alumni SMKN 1 Mare

Kepala SMKN 1 Mare, Andi Arniaty,S.Pd, Wakasek dan guru SMKN 1 Mare

Ketua Komite, A. Amin Mangunsara serahkan piala ke siswa berprestasi

menyanyikan lagu Indonesia raya

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com