Friday 26 June 2015

Finalis Tereliminasi X Factor Indonesia Gala Show Live 26 Juni 2015

JAKARTA, BONEBER1--Gala show live X-Factor Indonesia 2015 untuk yang minggu kedua digelar pada Jum'at 26 Juni 2015 di studio 8 RCTI pada pukul 21.00 Wib.
Program acara pencarian ajang bakat menyanyi bergenre pop itu menampilkan 12 peserta X Factor Indonesia yang masih tersisa.

Dan mereka adalah berdasarkan urutan tampil pada malam konser gala show itu:


Riska Wulandari mentor Afgan
Ramli Nurhappi mentor Bebi Romeo
Clarisa Dewi mentor Afgan
Ajeng Astiani mentor Afgan
Angela July mentor Ahmad Dani
Sulle Wijaya mentor Ahmad Dani
Classy Rossa mentor Rossa
Desy Natalia mentor Ahmad Dani
Jebe and Petty mentor Rossa
Aldi Saputra mentor Bebi Romeo
Ismi Risa mentor Afgan

Dalam acara yang dipandu Robby Purba itu terdapat dua cara untuk mendukung atau vote para finalis yakni melalui vote sms dengan cara ketik X Factor spasi Nama Finalis kirim ke 95151 dan melalui googel melalui link www.google.co.id.

Kategori aman
1.girls
2.boys
Kategori tidak aman
1.grups
2.Over

Dan yang mendapat vote Button Two atau dua terbawah dan Menyanyikan Lumpuhkanlah Ingatanku milik Geisha, Classy harus berhadapan dengan Riska di babak Save Me Song di Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (26/6/2015). Kedua kontestan ini berada di bottom two dan harus berjuang menyelamatkan diri mereka

Penampilan keduanya mempunyai nilai seimbang. Dimana Classy mendapatkan dua suara dari Rossa dan Dhani. Sedangkan Riska juga mendapatkan dua suara dari Afgan dan Bebi. Babak ini pun berakhir deadlock. (Baca Juga: Classy Belum Bisa Pukau Bebi Romeo)

Sayangnya, Classy-lah yang harus tersingkir. Dalam voting pemirsa, grup vokal bentukan Ahmad Dhani dan Rossa ini ternyata mendapatkan perolehan suara yang lebih rendah daripada Riska

Berdasarkan hasil tersebut, finalis yang harus pulang/tereliminasi adalah Classy

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com