Tuesday 17 March 2015

Lurah Padaelo Kerja Bakti Bersama Warga

MARE, BONEBER1.COM--Dalam rangka menjaga dan memelihara kebersihan di sekitKelurahan Padaelo, Kecamatan Mare terus berbenah dan bersolek. Hal itu terlihat saat Lurah Padaelo, Muh Ansar, S.Pd bersama beberapa warganya pembersihan di pinggiran Lapangan Merdeka Mare dengan memotong rumput dan membersihkan sampah yang ada di areal lapangan tersebut, pada Senin (16/3/15) kemarin.

Saat ditemui disela sela kegiatannya bersama warga, Muh Ansar mengungkapkan, pembersihan areal Lapangan Merdeka Mare ini, tak lepas dari jiwa kegotong royongan masyarakat demi terciptanya daerah yang bersih sekaligus mempersiapkan peringatan Hari Jadi Bone (HJB)beberapa minggu ke depan.

"Kegiatan ini berkat jiwa kegotong royongan masyarakat dengan pemerintah kelurahan ndi, demi terciptanya daerah yang bersih sekaligus dalam menyambut Hari Jadi Bone nantinya," ungkap Ansar Seperti diketahui sebelumnya, Kelurahan Padaelo ini merupakan Ibu Kota Kec. Mare dan harus menjadi ikon kecamatan. Untuk itu kerjasama antara pemerintah dan masyarakat sangat dibutuhkan dan mutlak diperlukan demi menjaga kebersihan dan ketertiban daerah tersebut.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com