Friday 9 January 2015

Bongkahan Batu Pangisoreng Laris Manis

PONRE, BONEBER1.COM--Peminat Batu Permata Pangisoreng ternyata masih tinggi dikalangan para pencinta batu permata di Bumi Arung Palakka. Hal itu terlihat dari laris manisnya bongkahan batu asal Bulu Pangisoreng itu. Seperti yang terlihat kemarin malam, sejumlah warga Desa Bolli menjual Bongkahan miliknya. Berdasarkan pantauan Boneber1.com, Ada beberapa warga yang berhasil menjual bongkahan batu tersebut. Salah satunya Sarwanto, Ia menjual bongkahan miliknya dengan harga Rp.160 ribu untuk satu bongkahan batu. "iya, Saya tadi jual bongkahan batu Pangisorengku dengan harga Rp.160 ribu, Bongkahannya tidak besar, lebih besar punyanya Puang Ride. Bongkahan berwarna Big Cola tadi yang saya jual," ujar Wawan, demikian sapaan akrabnya. Di sisi lain, Muh Ridwan juga demikian, " Semalam saya juga jual bongkahan Big Cola saya, saya jual Rp.200 ribu untuk satu bongkahan. Karena memang punya saya lebih besar dari punyanya wawan. Ini juga saya rencana lagi ke Bulu Pangisoren nanti sore bersama Asse, Di bulu Pangisoreng sekarang sudah jarang rumput dan pepohonannya dikarenakan masih banyak orang yang pergi mengambil bongkahan di Pangisoreng," kata Puang Ride saat ditemui dirumah keponakannya, Sabtu (10/1/15). Ia menambahkan, Salah satu warga Dusun Padang Loang, Desa Bolli, yang bernama Allin sudah hampir Rp.3 juta yang diperolehnya dari menjual Bongkahan Batu Pangisoreng itu.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com