Thursday 30 April 2015

[Review] Evi Masamba 5 Besar D2 Academy



JAKARTA, BONEBER1--Evi Masamba tampil baik dalam konser Final 5 Besar D2 Academy yang digelar di studio 5 Indosiar pada Kamis, 30 April 2015. Evi membawakan lagu Rita Sugiarto yang berjudul "Kupu-Kupu" ciptaan Irwan barnas dengan memakai pakaian Merah. Apa komentar ke lima Dewan juri dengan penampilan Evi? yuk, kita simak.!
Evi Masamba

Inilah Komentar 5 Juri D2 Academy atas penampilan Evi asal Masamba Sulsel.

Inul Daratista: Bukan lagi seperti mengikuti dan melihat kompetisi tapi seperti menyaksikan konser sendiri, edan tenang dan kece paaaraahh... sukses buat Evi

Iis Dahlia: Penampilan Evi Apalah-apalah banget, cantik dan looknya sudah bagus dan kelas internasional, jangan membuat kesalahan lagi seperti yang lalu-lalu.

Benigno: Penampilan Evi keren, beda dengan bunda Rita, Improvenya keren, Dinamikanya keren dan terasa banget. Rakyak Indonesia harus SMS Evi,

Rita Sugiarto: Evi semakin pintar ke sini-sini, semakin pintar berdinamika, pokoknya semakin-semakin, menyanyikan dengan caranya sendiri, penampilannya Evi bagus banget. Sukses ya Say.!

Saipul jamil: Evi itu memang macam dangdut, saya suka penampilan Evi, Evi tampil bagus, gali terus potensi yang ada dalam diri kamu.

Nassar: tidak bisa mengomentari banyak, Evi memiliki khas tersendiri, suaranya sangat indah, Evi bisa menjadi guru di Dangdut Academy 3 nantinya.

Akankah Evi bisa menjuarai Dangdut Akademi 2? Let's See And Wait

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com