Saturday 31 January 2015

Real Madrid Bantai Real Sociedad

MADRID, BONEBER1.COM- Real Madrid meraih kemenangan 4-1 atas Real Sociedad, pada pertandingan Primera Division, di Santiago Bernabeu, Minggu (31/1/2015). Ini adalah laga pertama Madrid sejak Cristiano Ronaldo dijatuhi sanksi larangan tampil dalam dua pertandingan, karena menendang bek Cordoba, Edibar, pada pertandingan Primera Division, 24 Januari 2015.

Madrid sempat tertinggal akibat gol Aritz Elustondo pada menit pertama. Berawal dari situasi tendangan sudut, Elustondo menaklukkan Iker Casillas dengan sundulan dari tengah kotak penalti, memanfaatkan umpan Ruben Pardo.

Madrid menyamakan kedudukan melalui James Rodriguez pada kesempatan pertama melancarkan serangan, pada menit ketiga. Rodriguez juga mencetak gol dengan sundulan dari tengah kotak penalti, memanfaatkan umpan silang Marcelo.

Pada menit ke-37, Sergio Ramos membawa Madrid unggul. Dengan tendangan kaki kanan dari jarak dekat, Ramos membobol gawang tim tamu memanfaatkan tembakan Karim Benzema yang diantisipasi kiper Gerónimo Rulli.

Benzema akhirnya masuk daftar pencetak gol pada menit ke-52. Dari tengah kotak penalti, ia menembakkan bola kiriman Gareth Bale ke sudut kiri bawah gawang Sociedad, dengan tendangan kaki kiri.

Benzema kembali masuk daftar pencetak gol pada menit ke-76. Kali ini, ia menundukkan Rulli dengan tendangan kaki kanan dari sudut sempit di sektor kanan pertahanan lawan, memanfaatkan umpan Isco.



Real Madrid: 1-Iker Casillas; 2-Raphael Varane, 4-Sergio Ramos, 12-Marcelo, 15-Daniel Carvajal; 8-Toni Kroos (6-Sami Khedira 81), 10-James Rodríguez (20-Jese 74), 23-Isco, 24-Asier Illarramendi; 9-Karim Benzema (14-Javier Hernández 81), 11-Gareth Bale

Pelatih: Carlo Ancelotti

Real Sociedad: 1-Gerónimo Rulli; 3-Mikel Gonzalez, 6-Inigo Martínez, 19-Yuri Berchiche, 34-Aritz Elustondo (5-Markel Bergara 63); 4-Gorka Urkola, 8-Esteban Granero, 10-Xabi Prieto, 14-Rubén Pardo, 16-Sergio Canales (24-Alberto de la Bella 45); 11-Carlos Vela (9-Imanol Agirretxe 17)

Pelatih: David Moyes

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com