Friday 17 April 2015

Ega Lupa Lirik Lagi

JAKARTA, BONEBER1--Ega Noviantika atau Ega D2 Academy tampil kurang maksimal pada konser top 8 besar D2 Academy yang digelar pada Jum'at, 17 April 2015. Pasalnya, peserta dari Kuningan Jawa Barat ini melakukan kesalahan cukup fatal karena lupa lirik yang cukup banyak.

Menurut Ega, lagu yang diberikan kepadanya belum terlalu dihafal dan pada saat tampil ia memulai dari ketinggian disinyalir salah satu penyebab Ega kurang maksimal karena menurut Iis Dahlia, tipikal Ega merupakan orang yang panikan sehingga mudah sekali blank.

Ega pun sempat menangis pada konser malam itu karena menyadari dirinya melakukan kesalahan. Padahal, menurut Rita Sugiarto, lagu yang dibawakan Ega sangat cocok dengan karakter suara si mungil. Benigno pun berpesan kepada Ega untuk berkonsentrasi lagi dalam menyanyi agar lupa lirik tidak terulang kembali.

Bang Ipul pun menyayangkan penampilan Ega yang tak maksimal, tapi menurut duda Dewi Persik itu Ega telah memberikan warna tersendiri bagi D2 Academy.

Meskipun tampil mengecewakan, tapi penampilan Ega tetap cantik, anggun dan sedap dipandang mata dengan gaun warna hijau dengan busana muslimah khas Ega.Bahkan ketika duet sama Irwan Sumenep, Ega juga melakukan kesalahan yang sama dalam menyanyikan lagu yang berjudul kandas itu.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com