Friday 17 April 2015

Evi Masamba Kembali Tampil Memukau

Para Juri Memberikan  Standing Applause


JAKARTA, BONEBER1--Evi Masamba kembali tampil memukau pada konser top 8 besar D2 Academy yang digelar pada Jum'at, 17 April 2015. Kontestan asal Masamba, Sulawesi Selatan itu tampil membawakan salah satu lagu hits Rita Sugiarto.

Iis Dahlia Takjub melihat penampilan Evi
Seperti diketahui sebelumnya, dikonser 10 Besar lalu, penampilan Evi juga mendapat pujian dan Standing Applause dari dewan juri tetapi juga dari semua personil dari D'Band. Malam itu juga mendapatkan tepuk tangan dari para dewan juri, termasuk Saipul Jamil. Dimana juri yang satu ini terkenal jeli dan pelit melontarkan pujian jika kontestan ada kesalahan meskipun sedikit, entah itu salah lirik atau salah teknik vokal, mik dan lain-lainnya.

Evi yang tampil dengan busana milik Yogi Collection itu tampil perfect, hingga bang Ipul hendak memberikan hadiah kepada kontestan bersuku bugis itu. Duda Almarhumah Virginia itu berjanji membelikan sepatu dengan nomor 39 warna hitam.

Bahkan, Iis dahlia lari menghampiri Evi ketika usai bernyanyi. Ia takjub dengan kemajuan Evi yang semakin apalah-apalah. "Apalah-apalah banget, cucok pokoknya penampilan Evi," tutur Iis.

Lanjut Bunda Rita, sang empuhnya lagu memberikan nilai 100 untuk Evi Massamba karena tidak ada cacat dalam penampilan Evi. "100 buat Evi, Sukses ya say," pujinya.

Ivan Gunawan memberikan penilaian kepada Evi
Soimah pun langsung menganjar dengan woyo-woyonya, karena Evi berhasil membuat Soimah merinding dengan suara melengking evi.

Ini video komentar Dewan Juri atas penampilan Evi Masamba dengan "Sejuta Luka".


0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com