Thursday 30 April 2015

[Review] Irwan Sumenep 5 Besar D2 Academy



JAKARTA, BONEBER1--Irwan Sumenep tampil bagus dalam konser final 5 Besar D2 Academy Kamis, 30 April 2015. Irwan membawakan lagu Meggy Z yang berjudul "Cinta Hitam" dengan memakai pakaian dominasi Hitam. Apa komentar ke lima Dewan juri?

Inilah Komentar 5 Juri D2 Academy atas penampilan Irwan asal Sumenep Madura.

Inul Daratista: Irwan sudah dipuja-puji se Indonesia seperti kontestan lainnya, dapat menyelesaikan lagunya dengan baik. Kece Parah, Tetap balajar dan sukses buat Irwan.

Iis Dahlia: Penampilan Irwan Apalah-apalah banget, Kalau Irwan tenang pasti bagus, karena suara kamu tuh, dangdut klasik. Tapi, kalau nanti buat salah lagi, jangan panik karena akan blank semua.

Benigno: keren, lagu ini makanan Irwan, Improvenya keren-keren, jangan melakukan kesalahan lagi, tetap belajar dan mudah-mudahan SMSnya banyak.

Rita Sugiarto: Irwan kembali bersinar, nilai 100 jika Irwan tampil tenang dan tidak lupa lirik, kamu punya kans untuk juara 1.

Saipul jamil: Irwan, sebenarnya lagu ini adalah makanan kamu, tapi kamu kurang meresapi diralnya, terburu-buru, nyanyinya udah enak tapi, itu tadi, kamu harus meresapi lagunya lebih dalam, PR kamu disitu.

Akankah Irwan bisa menjuarai Dangdut Akademi 2? Let's See And Wait

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com