Sunday 26 April 2015

SDN 193 Bolli Butuh Peremajaan Sarana

Abdullah, S.Pd


PONRE, BONEBER1--Salah satu aktor penting dalam suksesnya proses belajar mengajar di sekolah adalah sarana dan prasarana pendidikan yang memadai. Tak bisa dipungkiri sarana seperti meja, kursi, papan tulis dan sarana lainnya merupakan kebutuhan dasar bagi institusi pendidikan, termasuk juga sekolah dasar.

Menyadari peran penting sarana-sarana pendidikan tersebut dalam menunjang proses mencetak anak didik yang berkualitas, Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 193 Bolli, Abdullah, S.Pd, saat ditemui insan media menggungkapkan nada yang serupa. Untuk itu, kepala sekolah yang memiliki tiga anak itu berharap ada peremajaan bangku-bangku yang ada di sekolahnya.

"Kalau kebutuhan yang paling saya harapkan adalah perbaikan sarana, seperti meja dan kursi murid, karena di sekolah saya itu sudah banyak yang rusak dan kondisinya sudah tidak baik lagi, mudah-mudahan ada peremejaan dalam waktu dekat ini," harap Puang Dullah, demikian panggilan kesehariannya, beberapa hari yang lalu.

SDN 193 Bolli sendiri terletak di Dusun Lawari, Desa Bolli, Kecamatan Ponre. Saat ini, sekolah tersebut memiliki 87 murid, 20 diantaranya merupakan murid kelas VI yang sudah siap mengikuti UN nantinya

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com