Tuesday 14 April 2015

Sekilas Tentang Azizah Maumere Finalis KDI 2015

MAUMERE, BONEBER1--Nama Lengkapnya Azizah Ismi Hayrunisa atau  biasa dipanggil Azizah, yang masih berumur 17 tahun. Ia adalah siswi SMK Yohanes XXIII Maumere Kabupaten Sikka Flores, Nusa Tenggara Timur. Ia masih duduk di bangku kelas 2. Dan kini ia menjadi salah satu finalis KDI 2015.  Orang tua Azizah bernama Sadaruddin Daeng Sira dan Mariona.

Melalui lagu Si Kecil, Azizah mampu menarik simpati para juri. Lagu lain yang dinyanyikan Azizah adalah lagu melayu dengan judul Laksamana Raja di Laut milik iyeth bustami. Suara Azizah pada lagu ini disebut sangat luar biasa oleh Iyet Bustami. Begitu pun oleh juri lain yang juga sangat sontak hati dan memberi apresiasi kepada Azizah seperti Bang Kriwil dan ke-3 sahabatnya.

Gadis asal NTT ini memang memiliki Suara yang bagus dan itu merupakan potensi yang ada dalam diri Azizah. Sebagai rasa solidaritas, Siswa di Maumere Galang Dana Dukung Azizah KDI.

Azizah Maumere
Finalis KDI 2015

Sebanyak 800-an Pelajar Sekolah Menengah Kejuruan Santo Yohanes XXIII Maumere menggalang dana untuk mendukung SMS ke salah satu teman mereka, Azizah yang tengah berkompetisi dalam ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) yang disiarkan stasiun MNCTV.

Kegiatan yang digagas OSIS tersebut mendapat sambutan dan dukungan dari para pendidik dan kepala SMK Yohanes XIII, Marselus Moa Ito. Ketua OSIS, Oktovianus Saleh meyakini Azizah, siswi Kelas XI Jurusan administrasi perkantoran itu akan tampil sebagai pemenang dan menjadi bintang dangdut kebanggaan Maumere dan NTT.

Konser Gerbang KDI 2015 yang digelar di Studio 3 MNC TV pada Kamis, 10 April 2015 malam. Konser tersebut meloloskan Azizah asal Maumere, Roza asal Padang sebagai peserta lolos otomatis ke babak final karena meraih polling SMS tertinggi.

Sedangkan Anna asal Bekasi lolos hasil rebukan juri (Iyeth, Kriwil, Ayu Tingting, Zaskia dan Juan). Sedangkan Nafi asal Surabaya gagal ke babak selanjutnya karena harus terjemput.

Salah satu Video terbaru Azizah saat tampil di kontes Final KDI


0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com