Sunday 10 May 2015

Evi Masamba "Guncang" Luwu Raya, Puluhan Warga Pingsan

MASAMBA, BONEBER1--Ribuan warga dari berbagai daerah di Luwu Raya berdesak-desakan untuk menyaksikan dari dekat Evi Masamba, kontestan D'Academy 2 Indosiar, yang pulang kampung setelah lolos masuk babak 3 besar.
tampak beberapa warga pingsan

Hampir di seluruh titik jalan di Masamba macet, terutama di sekitar rumah jabatan Bupati Lutra. Bahkan, sejak pukul 08:00 Wita, pagi tadi, ribuan warga sudah menyesaki sekitar rumah jabatan Bupati, dimana di lokasi itu Evi akan manggung.

Tak terkecuali itu, di daerah perbatasan Luwu Utara dan Luwu, ribuan warga juga menunggu Evi Masamba sejak pagi. Mereka menunggu Evi Masamba bersama Bupati Lutra, Arifin Junaidi dalam perjalanan ke Lutra dari Palopo.

Saking banyaknya warga yang berdesak-desakan hendak melihat langsung Evi Masamba dari dekat, menyebabkan aparat kepolisian dan Satpol-PP Lutra kewalahan membendung luapan massa. Apalagi, jelang Evi naik panggung, warga semakin menyemut, berdesak-desakan, sehingga banyak warga yang jatuh pingsan. Aparat kepolisian bersama personel Satpol-PP berusaha mengevakuasi warga yang pingsan agar tidak terinjak-injak warga lainnya.
 


"Banyaknya penonton pingsan lantaran warga berdesak-desakkan dan saling dorong karena berusaha menerobos masuk ke dalam rumah jabatan Bupati, untuk melihat dari dekat Evi Masamba," kata Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan olahraga Lutra, Hakim Bukara disela-sela kesibukannya mengatur konser Evi Masamba.

Bahkan, kata Hakim, warga sepanjang jalan menuju Masamba dari Palopo, menutup jalan agar bisa melihat lebih dekat Evi Masamba. "Dia (Evi Masamba) benar-benar sudah jadi idola baru bagi warga Luwu Raya. Dia benar-benar telah menghipnotis warga Luwu Raya, sehingga warga rela berdesak-desakan di Lutra, termasuk ribuan warga rela berdiri di pinggir jalan sepanjang Palopo-Masamba dari pagi untuk melihat Evi Masamba dari dekat," kata Hakim Bukara.

Sumber: seputarluwuraya.com

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com