Sunday 10 May 2015

Evi Pulang Kampung, Hibur Puluhan Ribu Warga Masamba

MASAMBA, BONEBER1--Setelah mengetahui finalis yang masuk ke babak tiga besar Dangdut Akademi 2, pihak Indosiar memberikan izin kepada finalis ke tiga finalis untuk pulang ke kampung halamannya masing-masing, tak terkecuali Evi yang diberikan kesempatan pulang ke Masamba, Kab. Luwu Utara, guna melepas rasa rindu kepada sanak keluaragnnya, pada Minggu (10/5/15) kemarin.

Menurut Rika Yusni Arnida, salah satu warga Kab. Luwu Utara yang dihubungi koresponden awak media menjelaskan, finalis D'Academy 2 itu tiba dari Kota Palopo sekitar pukul 12.00 wita. "Pukul 12.00 Wita datang dari Palopo, dijemput oleh Bupati Luwu Utara, Arifin Junaidi dan rombongan, kemudian pukul 13.00 Wita baru bernyanyi dan menghibur masyarakat Masamba yang datang di Rujab Bupati Luwu Utara," jelas Rika Yusni.

Lanjut Rika, warga dari kampung Evi kecewa dikarenakan finalis kelahiran Mei 1991 itu tak sempat pulang ke kampung halamanya yakni di daerah Kec. Malangke, Kab. Luwu Utara. "Orang Malangke dari kampung aslinya Evi kecewa karena Evi tidak sempat ke Malangke baru langsung pulang ke Jakarta lagi setelah menyanyi," tuturnya.
Diarak, Evi bersama Bupati Luwu Utara Arifin Junaidi

Ia menambahkan, pada kesempatan itu, Evi membawakan tiga buah lagu dan saking banyak warga yang menyambut kedatangan Evi, puluhan orang jatuh pingsan. "Tiga lagu, hampir pukul 14.00 Wita selesai. Sekitar 30an orang yang jatuh pingsan gara-gara berdesakan dan mau sekali lihat Evi menyanyi. Banyak sekali penonton yang datang, ada dari Mappideceng, Bone-Bone, Masamba Kota, orang Malangke tentunya dan dari daerah lainnya," kunci Rika.

1 comment:

  1. Strategi bisnis stasiun TV,, wkwkwk

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com