Friday 1 May 2015

[Review] Danang Banyuwangi 5 Besar D2 Academy



JAKARTA, BONEBER1--Danang Banyuwangi tampil sempurna dalam konser Final 5 Besar D2 Academy yang digelar di studio 5 Indosiar pada Jum'at, 1 Mei 2015. Ika membawakan lagu Frans D'Academy yang berjudul "Mahluk Cantik".
Danang Banyuwangi tampil sempurna

Sontak Danang mendapatkan pujian dari para dewan juri, salah satunya Saipul Jamil yang menganggap penampilan Danang malam itu tampil dengan super-super spektakuler.

Duda dari Dewi Persik itu pun langsung mengganjar Danang hadiah uang tunai sebesar Rp.10 Juta karena telah berhasil mendapatkan kata-kata super-super spektakuler sebanyak 8 kali dari bang Ipul.

Juri lainnya pun senada dengan Saipul Jamil, Inul Daratista menilai penampilan Danang sangat baik dan tampil sempurna membawakan lagunya Frans, Rita Sugiarto pun demikian, tampilan kontestan asal Banyuwangi itu tampil baik, tidak mengeluarkan cengkok-cengkok yang berlebihan pada lagu "mahluk cantik" ini.

Iis Dahlia pun tidak ketinggalan mengeluarkan jargon khasnya yakni apalah-apalah banget atas penampilan Danang malam itu. Benigno pun juga demikian, tampilan Danang tampil keren dengan improve yang keren pula.

Syahrini yang menggantikan Soimah untuk sementara waktu pun memuji penampilan danang dan memprediksi Danang bakal juara 1 D2 Academy nantinya.

Pada konser itu, Bupati Banyuwangi dan wakil bupati Banyuwangi pun turut hadir menyaksikan langsung putra daerahnya di Studio 5 milik Indosiar.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com