Friday 1 May 2015

[Review] Ika Jakarta 5 Besar D2 Academy



JAKARTA, BONEBER1--Ika Jakarta tampil baik dalam konser Final 5 Besar D2 Academy yang digelar di studio 5 Indosiar pada Jum'at, 1 Mei 2015. Ika membawakan lagu Lhya Khadang yang berjudul "Pergi Tanpa Pesan".
Ika Jakarta

Ika memakai busana milik Mischa dengan warna gold. Apa komentar ke lima Dewan juri dengan penampilan Ika? yuk, kita simak. Pencinta Dangdut.!

Inilah Komentar 5 Juri D2 Academy atas penampilan Ika asal Jakarta namun asli wong Jogja.

Inul Daratista: Ika lebih rileks, penampilannya luar biasa bagus, suaranya sempurna untuk menyanyi dangdut, mudah-mudahan berjaya dan tetap semangat

Iis Dahlia: semuanya sudah bagus, namun agak telak nyanyinya, sebenarnya pada song terakhir harusnya ika itu langsung nyamber, tapi waktu itu ragu-ragu, suaranya sudah cucok, improvenya keren.

Benigno: Ika tetap keren, sudah menjadi bintang, teknik menyanyinya sudah bagus, meskipun ada sedikit kesalahan, tapi tetap keren. semoga banyak smsnya

Rita Sugiarto: Ika sudah cantik dan pintar dalam menyanyi, saya senang dirallnya, reffnya juga, itu keren meskipun ada notasi yang dihilangkan tapi, nggak apa-apa, nyanyi sudah bagus, kontrolnya terjaga. Sukses ya Say.!

Saipul jamil: Indonesia bersedih, wanita  bersuara lembut, kenapa melakukan kesalahan dan ada apa gerangan ika melakukan kesalaha itu?

Syahrini: Layak jadi diva dangdut Indonesia, kejut nyata.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com