Tuesday 19 May 2015

Semarak, Perpisahan/Pelepasan SMA Negeri 1 Sibulue (Foto)


SIBULUE, BONEBER1--Semarak dan sukses, kata itu yang menggambarkan acara perpisahan dan pelepasan SMA Negeri 1 Sibulue dengan mengambil tema "selamat tinggal putih abu-abu, selamat datang masa depanku". Dimana acara itu digelar pada Selasa, (19/5/15) kemarin.
Acara tersebut juga dihadiri Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Dray Vibrianto, S.IP, M,Si, Camat Sibulue Andi Wahyuddin Akiel, SE, Kepala UPTD Pendidikan Sibulue, pihak Disdik Kab. Bone, Kades Cinnong, tokoh agama, masyarakat, perempuan dan orang tua siswa serta siswa-siswi SMAN 1 Sibulue. Acara itu sendiri dilaksanakan di pekarangan sekolah tersebut dan berlangsung selama 4 jam serta dipandu tiga MC dengan tiga bahasa berbeda yakni bahasa Inggris, Arab dan Indonesia.  
Dalam sambutannya, Kepala SMAN 1 Sibulue, Drs. H. Samsu A, M.Si, mengharapkan siswa dan siswi yang sudah tamat agar meneruskan pendidikan ke level yang lebih tinggi dan menjaga nama baik almamaternya. Ia juga menambahkan, selama menjabat kepsek selama satu tahun dua bulan, ia mengaku sudah bekerja maksimal, terbukti puluhan siswanya yang lulus bebas tes di perguruan tinggi negeri di Makassar seperti Unhas, UNM dan UIN Alauddin.
Di tahun ajaran 2014/2015 ini, sekolah yang dinakhodai H. Samsu ini meluluskan 201 siswa dan siswi alias lulus 100%. Sedangkan siswi yang meraih predikat juara umum adalah Arvina dengan nilai rata-rata 88,5 dari kelas IPA I



Arvina, Siswi Juara Umum 1


Nurhaliza

Menyanyikan Hymne Guru

IPS1


Tim Qosidah


Kelas XII IPA 1 (alumni) foto bersama


Kepsek SMAN 1 Sibulue Drs. H. Samsu A M.Si foto bersama dengan para guru

Kepsek SMAN 1 Sibulue Drs. H. Samsu A M.Si

Siswi dan Siswa Berprestasi (IPA)


Tari Paddupa persembahan siswi alumni

Tamu Undangan dan Para Orang tua siswa

UPTD Pendidikan, H. Zaenal Abidin, S.Pd  menyematkan medali bagi siswa berprestasi
Siswi Alumni




0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com