Sunday 15 March 2015

Kamtibmas Kecamatan Palakka Kondusif

PALAKKA, BONEBER1.COM--Keadaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di Kecamatan Palakka, Kab. Bone aman terkendali dan kondusif. Hal itu diungkap Kapolsek Palakka, AKP M. Asrofi, SH, saat ditemui pada Jum'at (13/3/15) di ruangannya usai melakukan kerja bakti dan menanam sayur-sayuran di halaman Kantor Polsek Palakka.

"Alhamdulillah keadaan Kantibmas Kecamatan Palakka aman dan terkendali, tidak ada kejadian serius yang dapat mengusik warga, adik bisa tanya sendiri kepada warga, bagaimana keamanan di sekitar Kecamatan Palakka, kalaupun ada palingan hanya percekcokan antara tetangga dan itu bisa diselesaikan dengan cara kekelurgaan dan itu sering terjadi setiap wilayah di Kabupaten Bone," ungkap M. Asrofi.

Lanjutnya, pihaknya juga senantiasa menghimbau warga agar tetap waspada. "Meskipun aman, pihak kami tetap rutin melakukan patroli di setiap wilayah Kecamatan Palakka, bahkan kami tidak segan - segan mendatangi rumah warga untuk bersilatuhrahim agar mereka tidak merasa segan kepada kami sehingga mereka merasa terlindung. Tak lupa kami mengingatkan kepada mereka untuk tetap waspada meski di wilayah Palakka aman, jika ada sesuatu yang mencurigakan segera melaporkan kepada pihak yang berwajib," himbau Asrofi.

Laporan: Haeri Hamka
Editor: Boneber1

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com