Sunday 15 March 2015

Masyarakat Desa Paccing Adakan Baksos

AWANGPONE, BONEBER1.COM--Masyarakat Desa Paccing bersama mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Puang Rimagalatung Bone yang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Propesi Kejuruan (PK) Posko Desa Paccing, Kec. Awangpone, Kab. Bone melakukan baksos sepanjang jalan poros Paccing Jumat (13/3/15) kemarin.

Baksos yang dihadir mahasiswa Stikes, Kepala Desa Paccing, Hasanuddin SE, beberapa kepala dusun dan masyarakat sekitar. "Kita melakukan baksos sepanjang jalan poros Paccing dengan masyarakat," kata Andi Novrianto.

Kepala Desa Paccing mengatakan, tujuan baksos yang dilakukan masyarakatnya bersama mahasiswa KKN PK, tiada lain untuk menjaga kebersihan wilayahnya. Sekaligus menyambut Hari Jadi Bone.

"Selain menjaga kebersihan lingkungan, juga menyambut Hari Jadi Bone. Dan memang sudah rutin dilaksanakan. Kalau lingkungan kita bersih, pastinya bagus dilihat, apa lagi ini jalan poros," tutur Hasanuddin.

"Apalagi saat ini kita kedatangan mahasiswa Stikes Prima Bone. Dan merekalah yang memberikan arahan kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan," tambah Hasanuddin.

Hasanuddin juga mengharapkan agar warga untuk selalu menjaga kebersihan, khususnya di lingkungannya masing-masing. "Semoga kebersihan ini bisa selalu ditanamkan oleh masyarakat, agat terciptanya lingkungan bersih dan sehat," harap Hasanuddin.

Laporan: Hamsah Tenri Giling
Editor: BONEBER1

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com