Tuesday 17 March 2015

Perusda Kab. Bone Ditangan Rifai

WATAMPONE, BONEBER1.COM--Teka-teki siapa Direktur baru Perusahaan Daerah (Perusda) Bone yang menggantikan posisi H Muh Amin akhirnya terjawab sudah.

Jum'at (13/3/15) kemarin, Bupati Bone, Dr H Andi Baso Fashar Mahdin Padjalangi, M.Si memilih mempercayakan kursi Bos Perusda itu di tempati Ir H Andi M Rifai S Palurui.

Informasi yang diperoleh, Presiden Komisaris Arthalia Group ini akan dilantik Senin (Hari ini, red) di Gedung PKK Bone bersama Direktur PDAM Bone.

Andi M Rifai ketika dihubungi melalui sambungan telpon selulernya, Jum'at malam mengatakan kesiapannya untuk memimpin perusahaan milik Pemda Bone itu. Berbagai strategi untuk membesarkan perusahaan telah ia siapkan.

Menurutnya, langkah awal untuk membesarkan kembali perusahaan ini yaitu pertama membenahi manajemen dan sumber daya di internal Perusda Bone, kedua membuat program jangka pendek per semester.

Sementara usaha yang dikelola kantor yang beralamat di Jalan Jend. Soekawati itu seperti travel tetap ia kembangkan dengan umroh. Dan di bawah tangan dinginnya nanti ia akan membuka usaha baru di perdagangan, suplair, distributor dan UKM.

"Dimana Perusda adalah salah satu sumber pendapatan asli daerah (PAD), maka akan sharing dengan instansi terkait untuk efektifkan pendapatan dari pos-pos ekonomi daerah," ujarnya.

Ia berharap berbagai sektor ekonomi digeluti masyarakat Bone sekarang mungkin bisa sharing dalam menjalankan bisnisnya dengan Perusda.

Ia pun mengajak para pelaku bisnis untuk saling menutupi apakah produk-produk orang Bone yang belum tersosialisasi di luar Bone mungkin Perusda bisa menjembatangi dengan pihak luar dimana posisi Perusda disini partner lokalnya Pemda dan sebaliknya begitu apabila investor yang akan bekerja sama dengan untuk sumber-sumber alam kita di Bone, Perusda bisa menjembatangi dengan pelaku bisnis di Bone. "Jadi nanti Perusda bisa fungsi marketing Pemda ke pihak-pihak luar," katanya.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com