Tuesday 17 March 2015

Profil Ayu Cirebon D'Academy 2

CIREBON, BONEBER1.COM--Ayu merupakan peserta D2 Academy asal Kota Cirebon. Dia memiliki nama lengkap Sri Ayu Kurnia. Tak banyak orang tahu sebenarnya gadis ini asli warga Desa Losari Lor Kecamatan Losari, Kab. Brebes. Namun Ayu membawa nama Kota Cirebon pada Dangdut Academy 2 Indosiar 2015.

Ayu lahir dari pasangan Roni R dan Suniati sebagai anak ketiga. Ayu masih berstatus pelajar SMA Negeri 1 Losari, Jabar kelas 1 IPA.
Gadis sederhana ini berasal dari keluarga tidak mampu. Ayahnya, yang menetap di Desa Losari Lor, Brebes sejak 1985 hingga sekarang masih menyewa rumah.

Ayah Ayu berprofesi tukang servis dinamo, Ayu dikenal anak cerdas. Terbukti pernah menjadi Qori terbaik Jateng pada MTQ lalu. Bahkan pada 2009 pernah mengikuti seleksi pemilihan Dai Cilik (Pedacil) sebuah televisi swasta di Cirebon. Tentang keikutsertaan pada event Dangdut Academy 2 Indosiar 2015 atas nama Cirebon, karena awalnya mendaftar lewat kota Cirebon. Itupun yang mendaftarkan adalah salah satu guru di sekolahnya. Karena menggunakan kartu OSIS sehingga dia tercatat sebagai pelajar asal Cirebon.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com