Monday 16 March 2015

Profil Ega (Kuningan) D'Academy 2

KUNINGAN, BONEBER1.COM--Anda pernah mendengar nama Ega (Kuningan)? Apa yang terlintas di benak Anda? Gadis Cantik memakai hijab dan pastinya pintar menyanyi dangdut?

Perkenalkan nama lengkapnya: Ega Noviantika, salah satu kontestan D'Academy 2 asal Kuningan (Jawa Barat).

Ia memiliki sejumlah prestasi di dunia tarik suara, yang pertam juara Pasang Giri se-Kabupaten Kuningan antar SMP di tahun 2012, Jawa Barat dan juara I Kontes Dangdut Surya (KDS) se Kabupaten Kuningan 2014, dan sekarang melangkah ke panggung D'Academy Indosiar 2 sebagai salah satu peserta dari ajang pencari bakat bergengsi itu.

Tak tanggung-tanggung, siswi SMA Negeri 3 Kuningan ini menyingkirkan sekitar 5000 peserta dari berbagai daerah di Jawa Barat.
Perjuangan dara mungil ini mengikuti audisi pencarian bakat menyanyi, terhitung berliku. Satu hari sebelum audisi D’academy 2 Bandung, remaja yang menyabet prestasi Juara I festival lagu dangdut soneta 2011 dan Juara I pop sunda album kuda sakti 2011 ini, sudah berada di Kota Bandung.


Menurutnya, dia berangkat Sabtu dari Kuningan bersama orang tuanya, Ia mengaku dirinya tidur di mobil bersama ibu tercinta, sedangkan ayahnya terpaksa tidur emperan toko.
Remaja kelahiran Kuningan 2 November 1998 ini mengaku, jika busana muslimah yang dikenakannya, bukan hambatan untuk berekspresi dan tampil memukau di panggung D'Academi Indosiar 2.
Menurut Ega, Meski berhijab, bukan masalah untuk mencapai prestasi. Bahkan hal tersebut adalah nilai plus bagi dirinya.


Laporan: T.I.B
Editor: Boneber1

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com