Tuesday 14 April 2015

Andi Ghalib Sosialisasi Empat Pilar di Bone

WATAMPONE, BONEBER1--Setelah sosialisasi empat pilar dilaksanakan beberapa bulan lalu, Duta Besar Letjen TNI (Purn) H. Andi Muh Ghalib, SH, MH kembali mengadakan sosialisasi empat pilar di Kabupaten Bone. Sosialisasi empat pilar yang dilaksanakan pada 7 sampai 10 April 2015. Sosialisasi tersebut membahas tentang Pancasila, Undang-Uundang Dasar 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika.

Sosialisasi yang berlangsung empat hari ini, mendapat sambutan baik dari pemerintah setempat dan warga masyarakat Bone. Dalam sosialisasi tersebut, dihadiri pemerintah setempat, tokoh masyarat, tokoh agama, tokoh pemuda dan masyarakat Kabupaten Bone.
Duta Besar
Letjen TNI (Purn) H. Andi Muh Ghalib, SH, MH


Andi Galib mengatakan, sosialisasi empat pilar ini merupakan terobosan dan antipasi yang luar biasa dari para wakil rakyat yang ada di MPR, karena kondisi kehidupan berbangsa dan bernegara kita saat ini sangat memilukan, banyak terjadi kekacauan, kerusuhan antar kelompok agama, kelompok masyarakat, antar pelajar, demonstrasi mahasiswa di luar toleransi atau sudah menjurus anarkisme bahkan kriminalitas.

"Itu salah satu sebabnya kurangnya pemahaman mereka para generasi muda, atau para pemuda harapan bangsa terhadap makna Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhinneka Tunggal Ika, serta kurangnya pemahaman terhadap nilai-nilai persatuan, kurang mewarisi semangat perjuangan, pudarnya rasa nasionalisme, maupun rasa patriotisme serta hilangnya rasa cinta terhadap tanah air, bangsa, dan negara," ungkapnya.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com