Saturday 11 April 2015

Endah Dapat Kejutan di Konser 10 Besar

JAKARTA, BONEBER1--Endah mendapat kejutan besar pada Konser 10 Besar D2 Academy Sabtu 11 April 2015. Pemilik nama lengkap Endah Purwaningsih itu kedatangan orangtua dan keluarga besarnya langsung dari Banjarmasin..
Endah menangis
saat menyanyikan lagu spesial untuk kedua orangtuanya


Para host D2 Academy, Rina, Ramzy, dan Andika menyuruh menyanyikan lagu yang selalu dinyanyikan Endah untuk kedua orangtuanya. Pada saat Endah menyanyikan lagu tersebut, ia tak kuasa menahan air matanya. Diakhir lagu munculnya Ayah, Ibu, Adik dan Kakak Endah dari belakang panggung..
Endah
berlutut dan dipeluk oleh ibunda tercinta
Seketika Endah berlutut dan bersujud dihadapan kedua orang tuanya sembari menangis terseduh-seduh.

Ayah endah bernama Sutamin, Ia menceritakan kalau Endah merupakan anak ambisius dan pekerja keras, memiliki banyak mimpi dan selalu berjuang keras dalam meraih mimpi. Usut Punya Usut, Endah yang terlihat dewasa, dan nampak memiliki jiwa ketegaran yang kuat, namun Endah juga merupakan anak manja pada umumnya, bahkan sampai sekarang masih sering disuapi oleh ibunda tercintanya.

Konsestan asal Banjarmasin ini menuturkan idolanya hanya kedua orangtuanya. Pada Konser 10 besar itu, Endah berhasil melaju ke babak selanjutnya.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com