Tuesday 14 April 2015

Sekilas Tentang Aidil Pinrang KDI 2015

Aidil Meniup Lilin
Yang Dibawakan Umi dan Pamannya
PINRANG, BONEBER1--Salah satu finalis/kontestan/peserta KDI 2015 adalah Aidil asal Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan. Aidil dilahirkan oleh seorang perempuan bernama Syarifah Maya Alwi 18 tahun silam. Pada Konser Gerbang KDI 2015 pada Selasa 14 April 2015, Aidil berulang tahun satu hari sebelum konser tersebut dihelat, dengan kata lain Aidil Lahir pada 13 April 1997.

Pada Ulang Tahun kali ini, Aidil mendapat kejutan dari Umi tercintanya yang datang langsung ke Studio 3 MNC TV dari pulau Kalimantan tepatnya Samarinda. Menurut ibunda Aidil, moment tersebut adalah moment pertama kali merayakan ultah anaknya. "Ini pertama kalinya saya rayakan ultah anakku, dulu-dulunya tidak pernah," ucapnya.

Menurut penuturan Syarifah, Aidil sudah bisa bernyanyi sejak masih berumur 3 tahun. " Aidil dari dulu suka menyanyi sejak masih berumur 3 tahun. Pada saat itu dia masih belum bisa menyebut huruf R dan S dan dari dulu ia ingin sekali menjadi Artis," tutur umi Aidil.

Di Ultah ke 18 tahunnya, Aidil berharap menjadi pemenang dan juara di KDI 2015. "Semoga saya bisa juara di KDI 2015 dan akan menjadi kado terbaik," tutur kontestan asal Pinrang itu

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com