Sunday 14 December 2014

Fisipol Unismuh Gelar Ramah Tamah Wisudawan

MAKASSAR, BONEBER1–Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIPOL) Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar ramah tamah bagi wisudawan dan wisudawati di Grand Celino Hotel, yang beralamat di Jalan Lanto Daeng Pasewang No 27, 90115 Makassar, Sabtu (13/12) malam. Dalam ramah tamah tersebut, dihadiri petinggi Fisipol diantaranya Dekan Fisipol Dr. H. Muhlis Madani M.Si, Wakil Dekan tiga Dr. Ihyani Malik M.Si, Ketua Jurusan Ilmu Administrasi Negara Dr. Burhanuddin M.Si, Ketua IKA Fisipol samsir rahim S.Sos, M.Si dan hadir pula Dirut BRITON International English School serta ratusan wisudawan beserta pendampingnya.

 Dalam Sambutannya, Muhlis Madani, Mengajak seluruh para semua pihak bekerja sama termasuk alumni Fisipol dalam mewujudkan Fisipol menjadi fakultas yang berakreditasi A. Ia menganggap kegagalan Unismuh dalam meraih universitas yang berakreditasi A, karena belum ada fakultas yang menyandang akreditasi A.

 Kemudian, Ketua Ikatan Alumni Fisipol Samsir Rahim, menyeruhkan agar para alumni Fisipol untuk menjaga nama baik almamaternya dan tampil terdepan sebagai teladan dalam kehidupan masyarakat. Ia juga mewanti-wanti para alumni menjadi alumni yang berintergritas, memiliki visi yang mendalam memajukan bangsa Indonesia serta berperan penting dalam memajukan organisasi perserikatan Muhammadiyah. Diakhir acara, penyerahan piagam penghargaan bagi alumni yang berprestasi oleh Dekan fisip, dari jurusan Ilmu Administrasi Negara, Muhammad Tasrif didaulat sebagai wisudawan terbaik dengan IPK 3,91.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com