Saturday 13 December 2014

Imbang, Barcelona Tertinggal 4 Poin Dari Real Madrid

GETAFE, BONEBER1-- FC Barcelona berkunjung ke markas Getafe pada jornada 15 La Liga 2014/15, Sabtu (13/12). El Barca optimistis raih poin sempurna setelah menang beruntun dalam empat laga terakhirnya di La Liga sebelum laga ini, Namun sayang, laju Barcelona terhambat.

 Barcelona ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah. Hasil ini membuat Barcelona kini memiliki 35 poin dari 15 pertandingan tertinggal 4 poin dari seteru abadinya Real Madrid. Dengan hasil ini, Real Madrid kian nyaman memimpin klasemen sementara dengan 39 angka. Barcelona, yang baru mengalahkan Paris SG 3-1 di Liga Champions, diunggulkan menang di Coliseum Alfonso Perez. Pasalnya, Getafe begitu inferior di hadapan Blaugrana. Dalam 20 pertemuan sebelum ini, Getafe hanya pernah menang dua kali. Namun, permainan Barcelona di babak pertama kurang meyakinkan. Di babak kedua sedikit berubah.

Barcelona coba tancap gas lebih awal. Hasilnya, Barcelona mendapatkan peluang emas ketika tendangan bebas Messi melewati pagar hidup Getafe dan mengarah ke sasaran, tapi bola hanya menerpa mistar. Tidak lama berselang, kembali membidik gawang Getafe dengan tembakan kaki kirinya dari luar area. Guaita lagi-lagi mementahkannya. Namun, meski menyerang terus menerus, Barcelona tetap tak sanggup menembus pertahanan Getafe. Hingga skor 0-0 tak berubah saat peluit panjang.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com