Thursday 18 December 2014

Ini Alasan Reza Mundur Dari Noah

JAKARTA, BONEBER1.COM--Drummer Band Noah, Reza, mengambil keputusan yang mengejutkan khususnya bagi para Sahabat Noah. Bagaimana tidak, Reza memutuskan mengundurkan diri dari band yang telah membesarkan namanya yakni Noah. Dia akan terakhir bersama noah Desember mendatang. "iya, nati Desember terakhir manggung. Akhirnya saya pilih mundur," ucap Reza dalam sebuah tanyangan infotaiment di salah satu tv swasta nasional.

Dia mengaku, Alasannya keluar dari Noah karena ingin fokus mendalami agama islam. Keputusan keluar dari noah, kontan membuat para personil Noah lainnya. "Awalnya mereka kaget," ujarnya. Para fans Noah pun terkejut dengan kabar tersebut, Anto, Salah satu Sahabat Noah dari Bone ini mengaku sedih dengan kemunduran drummer band kesayanganya.

 "Sedih sudah pasti, tapi apa pun keputusan bang Reza, kami, Sahabat Noah akan mendukung, meskipun kami merasa sedih dengan itu. tapi, kami hargai keputusan ini, keputusan Bang Reza kan juga keputusan yang sangat mulia, jadi kami dukung-dukung aja, meskipun tentu meninggalkan kesedihan karena Bang reza sudah lama di Noah, Sukses untuk Bang reza dan Noah," curhatnya.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com