Sunday 14 December 2014

Unismuh Makassar Cetak 3346 Wisudawan dan Wisudawati

MAKASSAR, BONEBER1.COM--Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar kembali mencetak 3.346 Alumni melalui Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Wisuda Sarjana dan Pascasarjana ke-55 di Balai Sidang Utama Unismuh Makassar, Pelaksanaan wisuda digelar selama dua hari yakni pada Senin (15/12) dan Selasa (16/12/).

Berdasarkan rincian Buku Wisuda 55 Magister dan Sarjana Unismuh 2014, jumlah Wisudawan dan wisudawati yakni Program Pascasarjana Magister Administrasi Publik 14 orang, Magister Manajemen 26 orang, Magister Pend. Bahasa dan Sastra Indonesia 64 orang dan Magister Pendidikan Agama Islam 15 orang. Program Sarjana yakni Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan sebanyak 1620 orang, Fakultas Teknik sebanyak 98 orang, Fakultas Pertanian sebanyak 318 orang, Fakultas Fisipol sebanyak 250 orang, Fakultas Agama Islam sebanyak 293 orang,

dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis sebanyak 570 orang Fakultas Kedokteran 59 orang. Dalam Sambutannya, Rektor Unismuh Makassar, Dr.H. Irwan Akib, M.Pd dalam laporan akademiknya menyampaikan, Unismuh telah terakreditasi B oleh BAN-PT dengan meraih 357 poin. Ia juga merasa puas dengan Alumni wisuda Ke-55 ini, dikarenakan kuantitas dan kuliatas kali berimbang dengan rata IPK sangat memuaskan dan Cumlaude.

 Ia juga mengharapkan para alumni berjuang keras dalam meraih cita-cita serta menjaga nama baik almaternya. Ia mengaku terus berupaya melahirkan lulusan yang cerdas dalam hal intelektual, tetapi juga unggul dalam keimanan, anggun dalam berakhlak serta siap berkarya dan menjadi teladan dimasyarakat. "Berjuang keraslah dalam menggapai cita-citamu serta para alumni harus juga ingat dimana ia dilahirkan, untuk itu alumni Unismuh harus menjadi teladan dalam masyarakat, menjaga nama baik almamaternya. Saya juga merasa bangga, dimana jumlah wisudawan rata-rata dengan IPK yang sangat memuaskan," terangnya.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com