Sunday 14 December 2014

Wisudawan Terbaik Unismuh Dapat Beasiswa Luar Negeri

MAKASSAR, BONEBER1--Pihak Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar kembali memberikan penghargaan kepada wisudawan terbaik tingkat Universitas berupa beasiswa luar Negeri maupun dalam Negeri untuk lanjut program Strata Dua (S2).

Melalui wisuda Sarjan dan Pascasarjana ke-50 diumumkan Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Rektor yang dibacakan Wakil Rektor (WR) I Dr H Abd Rahman Rahim MM bidang akademik bahwa bagi wisudawan berprestasi tingkat Universitas kepadanya diberi prioritas untuk menjadi Dosen tetap yayasan sesuai formasi yang ada dan diberi beasiswa untuk lanjut studi program Strata Dua baik luar maupun dalam negeri. Setelah para wisudawan berprestasi usulan masing-masing fakultas mengikuti seleksi oleh tim tentang pengetahuan Al-Islam dan Kemuhammadiyahan, Baca Tulis Al-Qur’an Pengetahuan Akademik, Organisasi Perguruan Tinggi dan Kemahasiswaan.

 Pada wisuda ke-55 ini, keluar sebagai alumni terbaik tingkat Univeritas diberikan kepada Sahlan, mahasiswa Agribisnis Fakulats Pertanian dengan Indeks Prestasi (IPK) 3,97 lama studi 3 tahun 8 bulan. Sebagai Wisudawan terbaik, Sahlan mengaku bahagia dan bangga atas prestasinya. "Bahagia dan Bangga, puji syukur atas Karunia Allah Swt dan sangat berterima kasih kepada orang tuaku yang sudang banting tulang demi pendidikan saya," ujarnya saat menyampaikan kesan-kesan sebagai perwakilan Alumni Unismuh Makassar.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com