Wednesday 17 December 2014

Warkop Mandiri Ramai Pengunjung

MAROS, BONEBER1.COM--Bagi pengendara atau pengemudi baik mobil maupun motor yang sering melintasi Jalan Poros Makassar-Bone, tentunya tak asing lagi di telinga mereka dengan Warung Kopi (Warkop) Mandiri. Hal itu terlihat ketika Boneber1.com mengunjungi Warkop milik H. Zainuddin Rasyid itu, Rabu (17/12) Siang. Warkop Mandiri sendiri memiliki tempat strategis, berlokasi di Kelurahan Cempaniga, Kecamatan Camba, Kabupaten Maros.

 Mengingat tempat ini secara geografis merupakan pertengahan Jalan Poros Makassar-Bone yang otomatis cocok bagi pengedara yang ingin beristirahat untuk melepaskan sedikit lelah atau pun mengisi isi perut untuk menambah energi yang terkuras setelah menempuh jarak yang cukup jauh baik dari Bone-Makassar maupun sebaliknya.

 Hal itu merupakan salah satu faktor warkop ini setiap harinya ramai didatangi pengunjung. Selain itu, Ciri khas dari warkop tersebut yakni menu yang disajikan, Hampir 90 persen makanannya adalah Mie instan berupa Mie goreng, Mie kuah atau lebih dikenal dengan sebutan Intel (Indomie Telur) dan olahan mie lainnya. Warung ini juga menyediakan makanan Khas Bugis-Makassar dengan versi bahasa daerahnya yakni Gogoso, Burasa, Tumbu. Tempatnya yang bersih dan nyaman, tentunya menambah daya tarik pengunjung. Menurut anto

, Salah satu pengunjung Warkop tersebut, mengaku, dirinya sering beristirahat dan makan di Warkop Mandiri itu ketika Ia mau ke Makassar atau pulang dari Makassar menuju Bone. " ini tempat favorit saya, saya sering singgah disini, istirahat dan makan intel indomi na tello," ungkapnya sambil tertawa.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com