Friday 16 January 2015

Desa Poleonro Gelar Musrenbang

PONRE, BONEBER1.COM--Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa Poleonro digelar di Kantor Desa Poleonro yang berlokasi di Dusun Ari, pada Sabtu (17/1/15). Acara tersebut dihadiri Camat Ponre, Kapolsek, Danramil, Kades Pattimpa, Ibu Ketua TP PKK Ponre, para Kepala Dusun, para guru perwakilan sekolah dasar, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta beberapa masyarakat Poleonro.

Dalam acara Musrenbang tersebut, Camat Ponre, Muhammad Iqbal, SP, MM, menghimbau agar para warga mengajukan usulan pembangunan dimusrenbang karena pembangunan bisa teralisasi jika ada sudah diusulkan di forum musrenbang. "Para warga agar kiranya mengusulkan pembangunan di Musrenbang ini, karena mustahil pembangunan terliasasi jika belum diusulkan di Musrenbang," kata Iqbal.

Di sisi lain, Kepala Desa Poleonro, Andi Ahmad Saleh Arjan, menerangkan, usulan-usulan yang dikemukan para peserta Musrenbang diupayakan dibawa ke Musrenbang Kecamatan nanti. "kita upayakan setiap usulan dari lima dusun yang ada di Desa Poleonro di bawa ke Musrenbang Kecamatan nanti, Namun, kita belum menentukan usulan mana skala prioritas, karena belum direkap," ungkap Andi Saleh, demikian sapaan akrabnya, saat ditemui Boneber1.com di Kantor Desa Poleonro.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com