Saturday 31 January 2015

Resto Ratu Lingga Tampilkan Menu Baru

#Classic Cofee Drif
WATAMPONE, BONEBER1.COM--Resto Ratulingga yang terletak sebelah Timur Stadion Lapatau Bone, yang memiliki menu makanan yang unik seperti, ayam kampung, ayam betutu, ayam wijen dan masih banyak lainnya dapat dinikmati oleh pengunjung dari berbagai daerah khususnya orang Bone.

Resto Ratu Lingga yang dibuka setiap hari pada pukul 08.00-22.00 Wita. Resto Ratulingga mempunyai Karyawan sekitar 20 orang yang melayani pengunjung dengan sopan dan ramah. ''kami salut pada pelayanan di Resto Ratulingga ini karena dimana, dia melayani kami engan sopan dan sangat ramah,'' kata Irfan, salah satu pengunjung.

Arjun Syam selaku manajer Resto Ratulingga yang memberikan kepercayaan kepada Hj. Hasnawati selaku pengelola, kami disini memepunyai menu baru yang dapat menarik para pengunjung dengan adanya ''Classic Cofee Drif'' dengan racikan sendiri yang memiliki aroma cukup luar biasa beda dengan kopi yang lain. ''Menu baru ini dapat dinikmati oleh semua kalangan, mulai dari kalangan bawah hingga kalangan atas karena harganya cukup murah begitupun dengan harga menu yang lain, dan menu baru kami ini, sejak awal tahun 2015,''akunya.

Disisi lain Ihksan menuturkan, pelayanan resto ratulingga sangat memuasakan bagi pengunjung, dan harga yang siapkan dapat kita jangkau,''karyawan-karyawatinya sopan dan ramah kepada kita saat kami berada disini. Berbicara dengan harga semua menu yang disiapakan kita dapat menjangkaunya, karena haraganya cukup murah begitupun dengan rasa makanan dan minumannya sesuai yang kita harapkan,''.tutur Ikhsan.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com