Saturday 31 January 2015

Memanfaatkan Media Sosial Dalam Berbisnis

WATAMPONE, BONEBER1.COM--Media Sosial seperti Facebook, Twitter, BBM dan lain-lainnya kini tak hanya menjadi media tempat berkomunikasi satu sama lain secara online, namun media sosial kini banyak dimanfaatkan sebagai tempat promosi atau marketing yang efektif dalam dunia bisnis.

Sebut saja Enhy, Salah satu pebisnis yang bermukim di Jalan Kajaolaliddong Watampone itu memanfaatkan media sosial Facebook sebagai tempat marketing barang dagangannya. Dia menawarkan berbagai barang dagangan, mulai dari alat elektronik, pakaian, obat herbal, perlengakapan rumah tangga dan lain-lainnya.

Salah satu barang dagangan yang ditawarkan yakni Usb Bluetooth Dongle Jamur Seharga Rp.20.000/unit dengan spesifikasi bentuk mini seperti jamur, ringan dan mudah digunakan, Bluetooth versi 2, bisa dipakai ke Handphone, PDA, PC, dan lain-lainnya, tanpa instalasi driver/software, tiggal dicolok bisa langsung dipakai.

Enhy mengutarakan pembelian bisa dilakukan secara online maupun offline, pembayaran bisa secara transfer maupun secara manual. "Kalau mau pesan, caranya di toko ini, pesan terus kirim uangnya lewat ATM atau datang sendiri ke tokonya," ucap Enhy saat dikonfirmasi Tribun Bone, Jum'at (30/1/15) malam.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com