Thursday 22 January 2015

Yudhis: Kita Harus Optimis Raih Adipura

WATAMPONE, BONEBER1.COM--Rasa optimisme raih piala Adipura dengan sembari bekerja sekeras mungkin dan menggiring masyarakat berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan masing-masing merupakan salah satu upaya kepala Kantor Pengelolah Kebersihan, Pertamanan dan Pemakaman Kab. Bone, Yudhis, dalam rangka upaya meraih piala Adipura 2014-2015.

Menurut Yudhis, pihak sudah melakukan beberapa upaya diantaranya, penanganan sampah dalam kota semaksimal mungkin."Penanganan sampah dalam kota, itu yang pertama, selanjutnya kita menghimbau partisipasi masyarakat di Kota Watampone untuk membuang sampah dengan benar. Dalam hal ini, tidak seenaknya membuang sampah dipinggir jalan menggunakan kantong plastik disembarang tempat. Tolonglah buang sampah ditempat-tempat sampah atau kontainer yang ada, paling tidak didepan rumah masing-masing, karenakan kan kita punya armada yang tiap hari, tiap pagi dan sore mengangkut itu," terang Yudhis saat ditemui Boneber1.com, Kamis (22/1/15).

Ia menambahkan, Peran serta masyarakat mutlak diperlukan dalam ajang piala Adipura itu ." Pastinya, Partisipasi masyarakat sangat diperlukan karena apa pun upaya kita lakukan dari pihak kebersihan, tetapi kalau masyarakat tidak ikut ambil bagian dalam hal ini, tidak bertanggung jawab untuk memelihara kebersihan dilingkungan sendiri, upaya kita akan jadi sia-sia. Kami menghimbau masyarakat agar berperan serta, setidaknya menciptakan lingkungan yang bersih di lingkungannya masing-masing dan Kami juga harap kerjasamanya kepada semuanya termasuk media, kita harus optimis," pungkasnya.div>

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com