Monday 16 February 2015

Desa Poleonro Tidak Jadi Wakili Ponre

PONRE, BONEBER1.COM--Seperti diketahui sebelumnya, Desa Poleonro terpilih sebagai wakil Kecamatan Ponre dalam ajang Perlombaan antar desa sekabupaten Bone. Hal itu sampaikan langsung oleh Camat Ponre, Muh. Iqbal, SP, MM saat memberikan sambutan dalam acara peringatan maulid Nabi Muhammad SAW di Dusun Bulo, Desa Poleonro, bulan lalu.

Namun sejalan berjalannya waktu, penunjukkan Desa Poleonro secara aklamasi oleh Camat Ponre ternyata tak mendapat restu dari para kepala dusun desa tersebut. Hal itu terungkap saat awak media mengkonfirmasi terkait gagalnya Desa Poleonro mewakili Kecamatan Ponre.

"iya benar, Desa Poleonro tidak jadi wakili Kecamatan Ponre, karena para kepala dusun yang menyanggupi untuk ikut. Jadi kami juga tidak bisa apa-apa karena kepala dusunnya yang langsung tidak mau, dan kami juga tidak bisa memaksakan hal itu, takutnya kalau nanti kami paksakan, hasilnya juga maksimal, jadi lebih baik dipindahkan ke desa lain. Desa Turu Adae yang mewakili Kecamatan Ponre," terang Sekdes Poleonro, Andi Hasanuddin saat di temui di Kantor Camat Ponre, Senin (16/2/15).

Padahal Berdasarkan pantauan Boneber1.com ke desa tersebut memang layak untuk mewakili Kec. Ponre. Secara kasat mata, Desa Poleonro memang tampak mengalami perubahan secara signifikan sejak dinahkodai Andi Ahmad Saleh Arjan, terutama pembangunan sarana dan prasarana desa itu. Mulai dari Pembangunan jalan desa, jalan tani, Puskesdes, Kantor Desa, Pos Kamling dan fasilitas desa lainnya.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com