Friday 20 February 2015

Warga Desa Mappesangka Minta Tambahan Personil

PONRE, BONEBER1.COM--Dalam acara Tatap muka Tiga pilar Kecamatan Ponre yang diGelar Di Kantor Kecamatan Ponre, kemarin. Salah satu warga mappesangka meminta agar Kapolsek Ponre melakukan penambahan personil Babin kamtibmas khususnya di Desa Mappesangka.

"Saya harap bapak Kapolsek mau menambahkan personil ke Desa kami yakni Mappesangka, karena kami di sana itu polisi yang berposko di Bakunge'E masih kurang. Mengingat tindak kriminal pencurian di sana marak terjadi. Jadi saya sangat berharap adanya penambahan personil ke Desa Kami," ucap warga Mappesangka yang tak menyebutkan nama itu.

Mendengar permintaan warga Desa Mappesangkan itu, Kapolsek Ponre, AKP. Nadus Bada, langsung merespon permintaan tersebut."Saya akan mengusulkan dan menyampaikan kepada Bapak Kapolres Bone, karena masalah penambahan personil ini bukan wewenang saya melainkan harus melalui prosedur dari atas," terang Nadus Bada.

Selain penambahan Babikantibmas, warga tersebut juga meminta penambahan Babinsa, karena menurutnya, hanya ada satu Babinsa di dua Desa. Menyangkut hal tersebut, Danramil Ponre, Serma Baco, menjelaskan, pihaknya tidak berwewenang untuk melakukan penambahan ataupun mutasi personil, melainkan pihak Kodimlah yang berwenang. Ia juga mengharapkan adanya tahun ini ada penambahan personil yang berpangkat perwira yang masuk ke Kec. Ponre, sehingga bisa ditempatkan ke sana.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com