Friday 20 February 2015

WOW,,,Orang ini Raup Rp.9 Miliar/Bulan Hanya Dari Blog

AMERIKA, BONEBER1.COM--Perkenalkan namanya Michael Arrington, 'TechCrunch',Bagi pencinta dunia teknologi, apalagi di Indonesia, sudah tidak asing lagi dengan blog yang satu ini. Ia adalah TechCrunch. Pendirinya adalah Michael Arrington yang sangat lihai dalam melihat perkembangan teknologi. Ia pun membuatnya dalam satu atap bernama TechCrunch.

Arrington telah terkenal sebagai "Nabi Silicon Valley." Dirinya telah menjadi sosok yang paling berpengaruh di bidang teknologi. Update blog beritanya begitu sering sehingga para pencinta teknologi di seluruh dunia dimanjakan dengan berita yang datang dari menit ke menit.

Jadi, tidak salah kalau TechCrunch milik Arrington berada diurutan pertama, sebagai blog dengan penghasilan tertinggi mencapai $500,000 – $800,000 atau Rp6 hingga Rp9 miliar dalam sebulan. Padahal penghasilan blog ini hanya datang dari iklan pay per click utamanya Google Adsense. Fantastic

Dari 10 blogger yang punya penghasilan fantastis diatas, rata-rata menggunakan platfom WordPress, tapi bagi yang menggunakan selain WordPress semisal Blogspot, tak perlu risau. Karena banyak juga yang telah mengecap penghasilan dari blog Blogspot.

10 orang di atas mencapai kesuksesannya tidak dalam waktu singkat. Mereka rata-rata telah membuat blog tersebut sejak lama. Merawatnya, mengupdate dan terus melakukan pengembangan. Itu karena mereka sadar bahwa, blog adalah investasi jangka panjang, sehingga bukan cara singkat untuk menjadi kaya raya.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com