Sunday 8 March 2015

Kapolsek Kahu Siap Sukseskan Swasembada Pangan

KAHU, BONEBE1.COM--Kapolsek Kahu, AKP Amran siap mensuksekan program pemerintah dalam rangka mencapai swasembada pangan khususnya di Kecamatan Kahu. Sebagaimana yang diungkapkan mantan Kapolsek Cina itu via telepon seluler, Ahad (8/3/15).

"Saya siap mensukseskan program swasembada pangan disini ndi dengan bekerja sama dengan pihak Koramil dan Camat Kahu. Saya, Danramil dan Camat selalu berkoordinasi dan bersinergi demi suksesnya program ini. Saya dan anggota Babin Kantibmas rutin turun melakukan penyuluhan tentang tanam pindah kepada petani-petani di Kahu dengan bekerja sama semua stokeholder Kec. Kahu," seruh Amran.

Lebih lanjut, ia mengaku rutin berpatroli untuk mengawasi pendistribusian pupuk bersubsidi sebagai antisipasi dan pencegahan terjadinya penimbunan pupuk bersubsidi.

"Saya dan anggota rutin patroli mengawasi pupuk bersubsidi, jangan sampai terjadi penimbunan pupuk yang akan merugikan petani, dikarenakan pupuk akan menjadi langka dan mahal. Sebelum itu terjadi, kita mengantisipasinya terlebih dahulu dengan patroli itu. Jangan sampai ada oknum-oknum yang mau bermain-main, mengambil kesempatan dalam kesempitan. Itu tidak boleh terjadi," pungkasnya.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com