Thursday 30 April 2015

[Review] Reza Bandung 5 Besar D2 Academy



JAKARTA, BONEBER1--Salah satu peserta D2 Academy 5 Besar, Reza menyanyikan lagu milik lagu rhoma Irama dengan judul "Ghibah".

Saipul Jamil, senang dengan penampilan reza tapi rockdutnya masih soft, bisa menyanyikan lagu tantangannya, Ia menilai penampilannya bagus, selama ini dangdut reza masih kurang dibandingkan 4 finalis lainnya. Koreksinya diliriknya salah lirik seharusnya kata "Anda" tapi reza bilang "Engkau".

Rita Sugiarto, dari dulu suka dengan warna vokalnya, punya karakter kuat, improve yang unik, dan mendapatkan kata Sukses ya say.

Benigno, memberikan warna baru di dangdut, malam ini sudah membuktikan bisa membawakan jenis lagu dangdut termasuk rock dangdut, keren dan Improvenya tidak terduga. selalu cari inovasi yang baru, reza memberikan kesegaran di dunia dangdut.

Iis Dahlia, memberikan warna baru, tidak bisa menerima kalau Reza dikatai Reza kurang berdangdut. karena dari dulu sudah berdangdut, sudah membuktikan bisa menjadi juara. Dan sudah apalah-apalah..

Inul Daratista, penampilan indah dari pada yang lain, tidak bisa mengomentari apa-apa, membawakan lagu ini bisa menambahkan warna baru dan sukses membawakan lagu ini, hebat dan kece parah.

Nassar, tidak bisa koment apa-apa buat Reza, Pertahankan kualitas vokalnya. penerus musik dangdut, dan ingin berduet dengan reza.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com