Saturday 2 May 2015

7 Fakta Pertandingan antara Floyd Mayweather Jr Vs Manny Pacqiauo



LAS VEGAS, BONEBER1--Peraturangan antara Money Man Vs Pacman berlangsung di MGM Grand Garden Arena, Nevada, Las vegas, Amerikat Serikat pada pukul 11.00 WIB, 3 Mei 2015. Dimana pertandingan ini disebut pertandingan abad ini.
Dalam pertandingan yang diperkirakan disaksikan 500 juta penonton TV itu dimenangkan oleh Floyd Mayweather dengan angka multak, namun sejumlah pihak menilai kemenangan itu kemenangan kontroversial. Sejumlah pengamat tinju tanah air menganggap juri memihak The Money Man. Menurutnya, seharusnya Pacman menang angka 117-115 karena memenangi 5 ronde dan Mayweather hanya 3 Ronde saja, selebihnya seri.

Terlepas kontroversial pertarungan abab ini, sejumlah fakta-fakta menarik dalam pertandingan tersebut:

1. Bayless adalah wasit Pertadingan ini, dimana Bayless telah melakoni 12 kali pertadingan baik pertandingan Floyd Mayweather, maupun Manny Pacqiauo.

2. Sejumlah legenda tinju dunia hadir di MGM Arena Grand Garden diantaranya Mike Tyson, holyfield dan Mosley.

3. Sebagai tempat pertandingan abad ini, MGM Grand Garden Arena menyiapkan sebanyak 16.800 kursi.

4. Pertarungan ini sendiri memperebutkan sabuk WBA, WBO dan WBC.

5. Floyd Mayweather mengantongi Rp. 1,8 Triliun dan Manny Pacqiauo mendapatkan Rp.1,2 Triliun, namun Pacman dikabarkan uang yang didapatkan dari pertandingan ini, separuhnya akan didonasikan.

6. Biaya untuk menggelar pertandingan tersebut ditaksir mencapai Rp. 5 Triliun dan untuk tiket VVIP dibandrol seharga Rp.1 Miliar.

7. Puluhan Jet Pribadi yang berharga sekitar Rp.500 Miliar penuhi bandara Las vegas.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com