Saturday 2 May 2015

Sekilas Tentang Irwan (Sumenep) D2 Academy



SUMENEP, BONEBER1--Sekilas tentang profil singkat Irwan (Sumenep). Irwan merupakan salah satu finalis D2 Academy yang berasal dari Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Menurut pamannya, Rumo, Irwan sejak kecil sudah terbiasa menyanlyi sejak masih duduk dibangku SD. Irwan boleh dibilang merupakan anak yang kurang mendapatkan didikan dari orangtuanya. Karena sering ditinggal oleh orang tuannya yang harus pergi merantau ke luar negeri. Ibu Irwan sendiri merupakan TKW yang bekerja di Malaysia.

Sejak kecil, Ia diasuh oleh bibi dan pamannya, dimana rumahnya dan rumah bibinya baku hadapan, menurut pamannya, Irwan adalah anak yang baik, suka membantu pamannya di kebun ketika sepulang sekolah. Ketika Konser 5 Besar D2 Academy, Ia mendapat telpon dari paman tercintanya.

Tahukah anda? sebelum Irwan masuk D'Academy 2 ini, hubungan kedua orangtuanya sempat teracam bubar alias bercerai, namun ketika Irwan meminta agar kedua orang tuanya jangan berpisah, akhirnya hingga sekarang kedua orang tuanya kembali hidup bersama.

Ia pernah mengikuti LOMBA KDM (Konser Dangdut Madura) Tahun 2006. Irwan telah banyak meraih prestasi dibidang musik, terbukti beberapa piala dan piagam penghargaan berjejer di rumahnya. Irwan juga memiliki grup band yang beraliran atau bergenre pop.


0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com