Saturday 9 May 2015

Rani Kless Pukau Juri X-Factor Indonesia 2015

JAKARTA, BONEBER1--Salah satu peserta audisi X-Factor Indonesia 2015 yakni Rani Kless tampil memukau di depan Juri X-Factor Indonesia 2015
Rani Kless

Ia Diprediksi akan menjadi Lady Rocker baru Indonesia bahkan The New Nicky Astria, Rani Kless, Ibu Rumah Tangga berusia 37 tahun tampil dahsyat saat bernyanyi di depan juri.
Rani Kless membawakan lagu Audio Slaves yang berjudul "Like A Stone" pada giliran ke delapan di babak The Chair X-Factor Indonesia.

"Mind blowing banget suaranya" ujar Afghan dengan kagum. Rossa bahkan sampai menyerah dan angkat tangan sebagai tanda takjub.

Bebi Romeo yang yakin kontestan ini akan duduk di kursi panas mengatakan "Kamu capek ?, duduk !,". Ahmad Dhani sebagai mentor langsung meminta Ibu Rumah Tangga ini duduk

Seperti diketahui, Salah satu program realiti show RCTI ini adalah sebuah acara realitas berupa kompetisi bernyanyi yang diadopsi dari tayangan asli The X Factor di Inggris.

Pemenang dari ajang pencarian bakat ini akan mendapatkan hadiah senilai 1 miliar rupiah dan kontrak rekaman dari Sony Music Indonesia. Musim kedua dari program ini mulai ditayangkan di RCTI pada 2015.
Rani Kless saat tampil di  X-Factor Indonesia 2015

Pada musim ini, posisi Anggun Cipta Sasmi sebagai juri digantikan oleh Afgansyah Reza. RCTI kembali menunjuk Fabian Dharmawan penanggung jawab program yang sebelumnya memproduseri Indonesian Idol 2012-2014, Rising Star Indonesia dan X Factor Indonesia musim pertama.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com