Saturday 23 May 2015

Kabar terbaru Ega D2 Academy: Ega Main FTV

JAKARTA, BONEBER1--Lama tak terdengar kabarnya dan tak tampil dilayar kaca TV, salah satu finalis Dangdut Akademi 2 asal kuningan Jawa Barat, Ega Noviantika ternyata sedang menjalani peran barunya. Si mungil demikian fans-fansnya memanggilnya ini sedang menikmati sebagai pemain FTV di Indosiar.
Ega D2 Academy

Menurut Fanpage FB Ega Noviantika yang telah dilike 73 ribu orang, FTV yang tanya pada Sabtu, 23 Mei 2015 lalu merupakan FTV ke dua Ega. FTV yang dilakoni kali ini berjudul "Suami Yang Hilang" dimana di dalam FTV itu Si mungil berperan sebagai anak. FTV  Suami Yang Hilang sendiri ditayang pihak Indosiar pada pukul 12.00 Wib.

Para fans Ega pun menyambut baik adanya FTV yang dimainkan mojang Kuningan itu. Seperti halnya yang diungkapkan Santi Denis. "iya, aku pasti ngeliat neng Ega, kalau ngeliat neng Ega mah nggak ada bosennya," tulis.

"Jangan lupa shalat, jangan muda terombang-ambing setelah jadi artis. Jadilah artis sebagai ladang dakwah. Kalau ditawarkan acara yang berbau kemaksiatan janganlah mau. itu saranku, hapunten sateuacanna," pesan Hejo.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com