Sunday 24 May 2015

Berita Terbaru Irwan D2 Academy:#IRWANAtDT3RONGSHOW Jadi Trending Topic



JAKARTA, BONEBER1--Setelah memastikan diri sebagai juara 3 di ajang Dangdut Academy 2 yang diadakan Indosiar, kesibukan Irwan pun mulai menghampiri putra daerah Sumenep itu. Kini, Irwan tampil di D'T3rong Show yang dipandu oleh Ramzy, Irfan dan Rina itu.

Para Irwanqu adalah nama basis fans Irwan pun tak mau ketinggalan meramaikan penampilan Irwan di acara tersebut. Para Irwanqu beramai-ramai membuat hastag #IRWANAtDT3RONGSHOW hingga hastag itu menjadi Trending Topic di dunia maya, khususnya di Twitter di posisi pertama untuk Trending Topic Indonesia.
Irwan D2 Academy

Pada Fanpage Facebook Irwan: Irwan sumenep D'Academy2, ramai dikunjungngi oleh para IRWANQU. Sekedar informasi, 2 hari setelah tersenggol dan gagal melaju ke grand final Dangdut Akademi 2, Irwan menghibur para penggemarnya di D'T3rong Show pada Minggu, 24, Mei 2015. Sejumlah Fans Irwan pun baik kabar tersebut.

"IrwanQ waduhh sampe gx bosen2 nonton kamu yg duet ama umi elvi sukaesih,,,kece parah. Berulang kali ku putar. Sukses ya Say. moga kmu kedepanya lebih sukse," tulis Fanessa Aurelliya.

"Itu sudah pasti kmi nonton,;acara apapun kl ada km pasti kmi nonto"IRWANQU harus ttp sabar apapun yang terjadi" ambil hikmahnya to IRWAN sudah ngasih terbaik dan lebih baik". kmi sekeluarga bangga karna SUMENEP termasuk MADURA sudah mempunyai artis dn juara jebolan da2.yg penting IRWAN ttp semangat dan maju terus"; biar melebihi dari yang juara 3, jgn lupa SHOLAT YG 5 WAKTU DN DOA, INSYA ALLAH BERHASIL DAN SUKSES AMIIIIN," kata Putri Tunjung Biru saat mengomentari salah satu status fanpage Irwan sumenep D'Academy2.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com