Saturday 9 May 2015

Peserta X-Factor Indonesia 2015 Yang Terpilih/Lolos

JAKARTA, BONENER1--RCTI kembali menggulirkan salah satu realiti show berlabel X Factor Indonesia. Acara ini adalah sebuah acara realitas berupa kompetisi bernyanyi yang diadopsi dari tayangan asli The X Factor di Inggris.



Pemenang dari ajang pencarian bakat ini akan mendapatkan hadiah senilai 1 miliar rupiah dan kontrak rekaman dari Sony Music Indonesia. Musim kedua dari program ini mulai ditayangkan di RCTI pada 2015.


Pada musim ini, posisi Anggun Cipta Sasmi sebagai juri digantikan oleh Afgansyah Reza. RCTI kembali menunjuk Fabian Dharmawan penanggung jawab program yang sebelumnya memproduseri Indonesian Idol 2012-2014, Rising Star Indonesia dan X Factor Indonesia musim pertama.

Ajang pencarian bakat X-Factor Indonesia sudah menetapkan enam orang kontestan yang melanjutkan ke babak "Judge Home Visit" dari babak "The Chair".

Ahmad Dhani sebagai mentor di kategori ini memilih Dani, Sule, Dessy, Rani, Angella, dan Ditta untuk mengunjungi rumahnya di Pondok Indah, Jakarta Selatan di babak selanjutnya.

Sedangkan, peserta lain yaitu Mita, Habib Salim, Ika Roesmaya, Milvara, Rizky Kurniady, dan Yoshua harus berhenti di babak The Chair karena penampilan yang kurang memuaskan Ahmad Dhani sebagai mentor.

Di akhir babak "The Chair di kategori Age 26s, Ditta Kristy yang membawakan lagu "The Edge of Glory" yang dipopulerkan Lady Gaga berhasil menyingkirkan Habib Salim. Pengamen Gili Trawangan ini harus puas hanya sampai babak the chair.

Yoshua Pichaba yang gitarnya ingin dibeli oleh Ahmad Dhani juga tidak bisa melanjutkan perjalanannya ke babak "Judge Home Visit"

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com