Sunday 24 May 2015

Siapa Yang Akan Juara I (satu) di D'Academy 2? Ini Ulasan dan Prediksinya


JAKARTA, BONEBER1--Acara pencarian bakat di bidang seni suara khususnya di aliran musik bergenre Dangdut milik Indosiar telah memasuki babak akhir yakni babak Grand Final. Dimana di babak ini menempatkan dua finalis alias kontestan yang saling berkompetisi di babak puncak. Mereka adalah Evi Masamba dan Danang Banyuwangi.

Tentunya pertanyaan besarnya adalah siapa yang akan menjuarai dari kompetisi yang menyediakan hadiah Rp.150 juta + 1 unit mobil untuk sang jawaranya. BONEBER1 mencoba membuat ulasan singkat dan memprediksi yang akan menjadi juara 1 D2 Academy.

Kedua finalis grang final D2 Academy itu, Evi dan Danang memiliki kelebihan masing-masing, Evi dengan suara yang jernih nan tinggi, sedangkan Danang memiliki teknik vokal jempolan. No Body Perfect, Kelemahannya pun keduanya mereka punyai, Menurut Saipul Jamil, Evi masih perlu belajar di nada rendah karena masih belum terlalu maksimal. Sedangkan Danang, Menurut Inul, terlalu banyak mengeluarkan cengkok, dan Ipul: terkadang masih salah lirik. Terlepas dari itu semua kelebihan dan kelemahan para kedua finalis. BONEBER1 menganggap keduanya sangat layak menjadi jawara di Dangdut Akademi season 2 ini jika berpatokan dari segi kualitas.

Nah, jika kedua-duanya layak jadi juara 1, maka yang menentukan siapa yang layak menyandang predikat The Number One? ada dua faktor, satu dari pihak juri dan yang kedua dari pendukung masing-masing kontestan. Dari segi perolehan SMS, BONEBER1 memprediksi Evi Masamba akan menggungguli Danang Banyuwangi dengan beberapa hal yang menjadi pertimbangan kami:

1.Evi memang kalah dari Danang pada SMS terakhir, dengan selisih 1 % lebih pada Konser result 3 Besar 2 (22/5/2015). Namun, jika kita merunut kebelakang pada babak 5 Besar, Evi mendominasi atas perolehan SMS Danang. Pada Konser 5 Besar, Evi meraih SMS tertinggi, di 4 Besar Evi juga kembali raih SMS tertinggi: Evi (Masamba) = 33,48% dan Danang (Banyuwangi) = 24,02%.

2.Terkait keluarnya surat dari Pemerintah Sulawesi Selatan beberapa hari yang lalu yang berisi himbauan kepada seluruh SKPD di Sulsel untuk memberikan dukungan kepada Evi dengan SMS. Ini pertama kali Pemerintah Sulawesi Selatan mengeluarkan instruksi seperti itu untuk finalis/kontestan yang sedang berkompetisi di ajang pencarian bakat di TV Nasional. Dengan kata lain, seluruh Stokeholder Sulsel akan habis-habisan mendukung Evi. Meskipun kami juga yakin pihak Stokeholder Jatim khususnya di Banyuwangi akan juga Allout mendukung Danang.

Maka, dari beberapa pertimbangan diatas, jika pemenang Juara 1 Dangdut Akademi 2 ditentukan dari perolehan SMS, maka kami memprediksi Evi akan raih juara 1 dengan perolehan SMS unggul tipis dari Danang dengan marjin 1-3% saja.

Note: ini hanya prediksi dari BONEBER1, Bisa BENAR dan Bisa juga SALAH. Dukunglah jagoan anda masing-masing secara sehat tanpa rasis atau saling menghujat. SEE AND WAIT...

1 comment:

  1. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.الالله صلى الله عليه وسلموعليكوتهله صلى الل

    ReplyDelete

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com