Friday 26 June 2015

BERITA TERBARU AZIZAH: Lautan Manusia Sambut Azizah di Maumere

MAUMERE, BONEBER1--Azizah KDI mudik ke kampung halamannya di Kota Maumere, Kabupaten Sikka, Sabtu (30/5/2015) . Azizah didampingi salah satu jurinya, Bertha, tim kreatif Azizah, beserta pelatihnya.

Masyarakat Kota Maumere antusias menyambut Azizah, jagoan mereka dalam Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2015 yang disiarkan MNCTV dan tengah memasuki kompetisi puncaknya. Mereka bagaikan lautan manusia berdiri di sepanjang jalan-jalan utama.

Pendukung setia Azizah KDI di kampung halamannya itu rela berjemur di bawah matahari sejak pagi hingga rombongan Azizah tiba. Mereka berdiri di pinggir jalan Geliting, pertigaan Patung Teka Iku dan kediaman Azizah di Kampung Beru, Jalan Hasanudin, tepi pantai Maumere.

Azizah KDI bersama tim kreatifnya mengikuti rute penerbangan Jakarta-Kupang-Larantuka, lalu mengikuti jalan darat dari Larantuka ke Maumere.

Di Larantuka warga spontan menyambut Azizah penuh antusias. Aparat keamanan sampai kewalahan karena mereka nekat masuk ke dalam area Bandara Gewayan Tana untuk bertemu Azizah.
Dari Larantuka rombongan Azizah menuju Maumere. Mereka tiba di Kota Maumere pukul 15.30 wita.
Disaksikan Pos Kupang, panitia Azizah dan keluarga sudah menunggu sejak pagi hari. Mereka memasang poster-poster bergambar Azizah, sementara warga lainnya menunggu sambil berdiri.

0 komentar:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com